Kamis, 05 Januari 2012

Nama" buat Anakku

Diusia kehamilan istri aku yang udah dewasa,,aku sebagai suaminya mesti menyiapkan nama" buat sicalon bayi nyimut aku ini..begitu banyak nama yang aku siapkan sehingga aku jadi bingung yang mesti dipilih,,

Ini semua berawal dari cerita aku yang waktu itu masih duduk disekolah SMP..waktu itu guru SMP aku meng-absen kita,,karena huruf awal aku 'H' (Hoiron) jadi aku dipanggil ditengah" padahal aku pingin banget dipanggil duluan..jadi aku beringinan nanti kalo punya anak entar tak kasih nama yang huruf awal 'A' (anggraeni),,aku beri nama anggraeni karena artinya adalah bunga anggrek yang cantik dan sedap dipandang serta bisa bertahan lama hingga berminggu" tidak seperti bunga mawar dan yang lainnya,,setelah mekar tidak bertahan lama mereka layu..kalo anak aku laki"entar tak kasih nama Angga,,jadi entar kalo sekolah dipanggil duluan waktu absen hihihii


Waktu aku masih sekolah SMA..aku suka banget dengan pilem avatar,,jadi aku berencana punya anak 4 dan masing" kuberi nama sesuai element (api,,air,,angin,,tanah) tapi dengan bahasa yang berbeda..tapi sampai sekarang aku belum bisa mencari yang tepat,,bukannya enggak bisa tapi aku masih belum ada ide buat nyari nama yang menarik dan artinya seep

Setelah lulus sekolah SMA aku ikut bisnis OnLine,,secara otomatis aku juga ikut" buat akun facebook untuk keperluan bisnis aku ini..difacebook ini laah aku berkenalan banyak teman didunia maya,,tanpa sengaja aku bertemu dengan para 'SP setia' alias Sahabat Peterpan..Aku mulai bercengkrama membahas ariel yang saat ini masih dikurung dipenjara karena kasusnya sama luna maya..Dari situ laah aku mulai punya ide sebuah nama,,aku akan memberikan nama anak aku sesuai nama asli ariel (nasril irham) tapi aku memodifikasinya menjadi nasril ilham yang berarti nasril=nama asli ariel dan ilham=karunia tapi bukan bermaksud arti namanya 'ariel yang memberi karunia' tapi artinya 'anak aku yang penuh karunia' amiiin

Diusia kandungan istri aku yang menginjak 7bulan,,kita bermusyawarah buat nama anak kita..
Aku: Maa..entar kalo anak kita laki" tak kasih nama nasril ilham yaa??
Maa: Terserah..tapi kalo anak perempuan aku yang ngasih nama,,gimana??
Aku: Laah..aku juga udah nyiapin nama buat anak kita kalo perempuan..akan aku kasih nama dari anak ariel,,anak ariel juga perempuan hihihi
Maa: Aaaah..curang
Aku: Yowes,,entar mama juga nyari entar kita gabungin,,gimana??
Maa: Seep..Setuju

Jadi kesimpulannya nanti bayi imut aku tak kasih nama
kalo bayi aku jadi pangeran tak kasih nama: Nazriel Ilham
tapi kalo bayi aku jadi cinderella tak kasih nama: Alya Ananta (diambil dari nama anak ariel tapi udah tak modifikasi yang aslinya 'Alleia Anata')

Yaa..moga saja enggak terjadi apa" dengan calon bayi aku yaach..selamat dan sehat serta enggak ada kekurangan apapun amiiiiiiiin

Gimana menurut kalian??

2 komentar:

  1. wiiihhh udah nyiapin nama. aku doakan lancar ya pas melahirkannya. Amien....

    BalasHapus
  2. Pasti laah,,itukan tanggung jawab suami buat nyari nama anaknya!!kalo bukan ayahnya siapa lagi yang memberi nama :P

    BalasHapus

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo