Jumat, 17 Februari 2012

Gaya" Berhubungan Intim

Orang" yang nyari artikel ini pasti orang baru nikah dan bingung gimana cara memuaskan pasangannya,,tenang saja karena aku akan berbagi pengalaman aku dalam berhubungan hehehe..WARNING,,aku tekankan jangan sampai dilakukan sama pacar bahkan teman sendiri karena itu dilarangan agama dan negara,,yang baca ini hanya yang sudah nikah saja..meskipun udah 18++ tapi kalo belum nikah jangan baca artikel ini

Gaya Misionaris
Gaya atau model ini sudah dari sejak dulu alias sudah enggak asing lagi bagi yang udah melihatnya,,meski begitu gaya ini bisa disebut juga gaya pemanasan dan selanjutnya memakai  gaya" yang laen

Gaya Woman On Top
Woman On Top sering banget menjadi gaya paling diminati karena bisa dibilang gaya paling memuaskan kedua pasangan,,bahkan ariel dan luna maya pun menggunakan gaya Woman On Top dalam video mesumnya yang pernah menghebohkan dunia maya dan mengakibatkan ariel dipenjara,,namun ariel peterpan bakal bebas dibulan juli nanti..kelebihan" menggunakan gaya ini 1.si Wanita lebih bebas menggerakan tubuhnya sehingga dapat menerima rangsangan yang efektif dari gesekan penis terhadap klitoris atau G spot. Di samping itu bisa mengatur kedalaman penis 2.Pria dapat memperlambat terjadinya orgasme 3.Tangan pria bisa bebas untuk menjajal bagian tubuh wanita yang peka rangsangan seksual 4.Sangat baik bila pihak wanita ukuran tubuhnya jauh lebih kecil daripada pasangannya

Gaya Sendok Searah
Dimana posisi seks istri berada disamping berbaring di sebelah suami. Sementar suami berada di belakang istri dan melakukan penetrasi dengan kedua tangan yang bebas memegang atau merangkul istri dari belakang.

Gaya Sendok Berhadapan
Gaya ini yang paling aku dan istri minati karena beberapa alasan,,1.enggak membutuhkan tenaga ekstra jadi bisa dengan santai 2.bisa dilakukan bila sedang hamil,,gaya ini layaknya misionaris namun dilakukan dengan gaya miriing,,untuk menambah semangat kita bisa melakukan sedikit goyangan yang lambat laun akan memacu andrenalin untuk yang lebih heboh
Maaf enggak ada gambarnya soale aku nyari di google enggak ada hehehe

Gaya Bercinta Posisi Duduk
Ini gaya yang menurut aku paling sulit karena mesti mencari kursi untuk dijadikan objek untuk memuaskan kita,,tapi aku sarankan jangan pakek gaya ini karena bisa" kursi yang anda pakek rusak dan mesti beli yang baru lagi untuk melakukan gaya ini lagi
tapi tenang saja,,aku punya solusi agar menghemat pengeluaran hanya untuk membeli kursi saja..pakek gaya ini

Doggie Style
Model ini sering digunakan oleh orang" amerika,,tapi apa kita sebagai orang asia mesti menggunakan gaya ini??itu terserah individu masing"..kalo aku liat di tipi" gaya ini asyik juga tapi istri aku sering menolak jika tak ajak gaya ini karena finisingnya sakit didalam


betapa anjing ini menikmatinya hehehehe

Ekstrim
Bagi para pemula jangan coba" menggunakan gaya" ini karena masih belum berpengalaman,,sebab gaya" ini dilakukan oleh orang" profesional alias orang" yang sering berhubungan misalnya tokoh" dalam film dewasa

seperti yang dilansir oleh http://ceriaxlalu.blogspot.com/2010/10/365-gaya-bercinta-buat-setahun.html

Selamat menikmati..Good Luck,,semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo