Sabtu, 10 Desember 2011

Pertemuan Pertama

Yaa mesti ini adalah cerita lawas alias udah basi namun kalo aku teringat cerita ini aku jadi pingin senyum" sendiri,,soale cerita ini laah yang mengawali perjalanan kita berdua dan yang merubah hidupku menjadi (insya allah) lebih dewasa
Langsung aja yaa,,pertemuanku dengan istri aku ini berawal ketika aku kerja ditoko 'jaya bakti' dipandaan..sebelum aku memulai aku akan menceritakan kenapa aku bisa kerja ditoko perancangan tersebut,,diwaktu bulan ramadhan tahun 2009 sepupu aku menawarkan pekerjaan ditoko tersebut untuk menggantikannya soale dia udah mblenger bekerja disitu selama 2 tahun dan aku setuju saja tapi dengan syarat aku bisa masuk setelah idul fitri..

Waktu yang aku tunggu telah tiba,,akupun pergi melamar kerja ketoko tersebut bersama bibi,,sesampai didalam toko kita langsung menghadap sama yang punya toko (kalo kita manggil dengan sebutan maknyak)..karena aku enggak bisa apa" jadi cuma diem saja dan bibi yang bicara sama maknyak,,sambil dengerin perbincangan mereka aku ngeliatin cewek (calon istri) yang jadi pegawai toko ini,,heem...lumayan cantik dan manis juga!!belum puas ngeliatin nie cewek eeh bibi ngajak pulang dan bibi bilang kalo toko itu udah ada yang masuk duluan gantiin anak bibi..pupus sudah harapan aku,,padahal aku pingin kerja soale udah lama aku jadi pengangguran..mau gimana lagi??aku pulang dengan tangan kosong..
Tidak terasa 3 minggu berlalu,,tiba" bibi aku datang menemui aku yang lagi asyik"nya BW ke temen" blogger dan ia menyuruh aku untuk kembali ketoko itu lagi soale ada lowongan,,anak yang kemarin itu udah cabut,,setengah tidak percaya sech tapi akhirnya dengan hati yang berbunga" aku langsung berangkat pergi ketoko 'jaya bakti'
Singkat cerita,sesampai disana aku langsung diterima kerja!!yaa namanya anak baru pastilah masih planga-plongo,,aku berkenalan dan diajari sama cewek yang cantik dan manis itu tapi sayang dia galak banget..Namanya siti mardyah,,yaa dialah yang menjadi bakal calon istri aku ini
Entah kenapa meskipun tiap harinya dia galak sama aku,,tapi dengan perasaan yang takut juga aku beranikan diri untuk ngajak dia ngobrol seputar kehidupan aku..Eeh ternyata dia nyambung juga diajak ngomong,,enggak aku sangka ternyata ia juga mau cerita soal kehidupannya dimasa lalu..akhirnya kita saling bertukar cerita deeh,,curhat"an gitu hihihihi
Namun sayang,,baru 2 minggu kita berkenalan dan beluum puas hati ingin mengorek cerita kehidupannya eeh malah dia cabut duluan dari tempat kerja karena ia beralasan mau ngelanjutin sekolahnya..ternyata ia masih lulusan SMP dan mau ngelanjutin ke SMA,,gituuuu
Yaa mau gimana lagi,,dengan hati yang ter-iris" aku mesti rela kehilangan dia
To Be Continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo