Minggu, 19 Februari 2012

Kemesraan Di Waktu Hamil Tua

Semenjak kehamilan istri aku menginjak 8 bulan..sering kali ngajak aku jalan" dipagi hari meskipun enggak setiap hari dan enggak terlalu jauh" amat,,paling" cuma sejauh 1km dari rumah terus balik lagi,,yaa itung" lumayan juga buat pemanasan hehehe

Entah karena istri aku yang enggak pernah jalan" atau karena berat badannya yang kini udah meningkat atau karena sebab" yang laen..belum sampai 1km perjalanan istri aku udah ngeluh gatel",,rasa gatel" itu dirasakan mulai dari kaki yang terus naik ke betis terus naik ke paha dan ujung"nya gatel" dipantat,,apalagi kalo jalan dimedan yang menurun rasa gatelnya semakin menjadi

Hari sabtu kemarin istri aku berencana mau sambang ke rumah mertua,,akupun berencana ngajak istri aku jalan" dihari minggu pagi..setelah berunding akhirnya kita mendapatkan kesepakatan hari minggu kita jalan" dengan arah kerumah orang tuanya,,

Hari minggupun telah tiba dan kitapun langsung berangkat,,istri aku jalan duluan sedangkan sepedanya tak parkir di lapangan 'weringin' sebelah desa,,sambil berlari aku kembali nyusul istri aku yang masih berada jauh..karena medan yang lumayan curam apalagi aku dengan lari akhirnya kakiku ada yang kram dikit hehehe,,istrikupun juga semengeluh gatel" lagi

Ditengah jalan" pagi akupun sedikit terbesit dalam fikiran aku,,kalo saja aku tetep kerja di pabrik roti yang masuknya pagi" banget kayaknya mustahil banget merasakan romantisme seperti ini setiap hari yaa meskipun enggak dilakukan setiap hari tapi setidaknya aku bisa menemani istri aku dan membantunya disela kesibukannya dirumah

Allahu akbar 3x ternyata semua ini ada hidayahnya,,dengan keluar dari tempat kerja sekarang aku bisa melakukan full sholat wajib dan bisa beraktifitas dirumah,,menjaga serta membantu istri dan anakku yang masih didalam kandungan

I Love My Family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo