Jumat, 10 Februari 2012

Pra-Merried

Kurang 1 bulan lagi kita bakal nikah jadi semuanya mesti disiapin buat acara itu,,termasuk ngurus surat nikahnya yang bisa dibilang udah mepet,,karena kita beda kecamatan jadi aku mesti ngurus 'surat pindah nikah'..Dari sini laah awal mula kecelakaan terjadi,,sepulang jualan aku langsung ngebut ngambil 'surat pindah nikah' untuk tak kasih sama calon istri aku biar entar diurus dia di kecamatan pandaan..tanpa fikir panjang,,setelah sampai rumah rombongpun aku turunkan dan bergegas kerumah calon istri buat nganterin surat dan membawa uang tunai untuk bayar nikahannya
Dengan keahlian yang aku miliki sejak dulu,,akupun tancap gas dengan kecepatan penuh..untuk kerumah calon istri aku melewati 'the taman dayu' dan dijalan itu laah aku tidak sadarkan diri tepatnya didepan 'foot terrace'..yang aku tau ketika sadar udah ada dipuskesmas pandaan,,muka aku udah banyak tambalan perban dan disaat itu akupun masih beluum sadar apa yang telah terjadi dengan aku,,ku lihat sekitar ada calon istri aku serta kakak dan emmak yang berdiri disamping,,setelah itu aku dibawa pulang menggunakan motor

Selama 2 hari calon istri aku ini nungguin dan jaga aku dirumah,,meski begitu aku beluum sadar penuh dengan keadaan aku seperti ini..Anehnya lagi,,3 hari kemudian waktu itu ditengah malam aku bangun dari tempat tidur dan langsung menemui kakak dan emak yang lagi duduk" diruang tamu

Aku: Ada apa dengan aku (setengah sadar)
Kakak: Kamu habis kecelakaan,,mas`k kamu enggak tau??
Aku: Enggak..aku baru sadar sekarang..
Emmak: (Bingung dengan seribu tanya)
Aku: Kook ada yang aneh yaa dengan diriku,,beneran aku sadar 100% yaa sekarang ini,,sebelum"nya aku enggak yakin..oia rombongnya dijual aja deeh,,bikin aku apes terus rombong itu

Setelah itu aku tidur lagi dan enggak sadarkan diri,,emang setelah bangun tidur tubuh aku bisa bergerak dan berjalan selayaknya manusia waras tapi seolah" yang menggerakkan tubuhku adalah mahluk lain,,karena tanpa kesadaran aku tubuhku bergerak sendiri..karena emmak curiga akhirnya aku dibawah ke rumah Yuk Sekar untuk menjalani pengobatan ahli mahluk halus,,seminggu aku berada disana tapi enggak terasa apapun,,seolah-olah enggak ada pagi dan malam makan pun enggak terasa apapun,,hidup terasa hampa
Setelah seminggu ada disana akhirnya kakak aku jemput membawa aku pulang,,emang sech badan aku bisa bergerak bahkan setelah dari Yuk Sekar aku terus berjualan seperti biasa tapi  kesadaran aku enggak normal,,pandangan aku seperti ada yang menghalangi enggak jelas..setelah jualan akupun bantu" emmak panen padi karena waktu itu musimnya panen padi,,tapi yaa gitu waktu bantuin sebentar kook badan aku terasa lemes enggak seperti biasa,,akhirnya aku dibonceng kakak kerumah..yaaa aku berharap bisa bantu eeh malah cuma bisa ngerepotin
Mukjizat: beberapa hari kemudian setelah merasa badan aku enakan lagi,,aku putusin untuk bantu emmak panen padi..yaa seperti hari kemarin,,padi masih banyak  tapi badan aku lemes lagi dan kesadaran aku mulai ilang lagi dan diwaktu bersamaan hujanpun turun dan membasahi muka aku,,dari situ laah aku sadar 100% bahkan 1000%,,apa mungkin allah telah merontokkan mahluk halus didalam tubuh aku dengan perantara air hujan??wallahu a'lam,,cuma allah SWT laah yang tau rahasia dibalik semua ini..Allahu akbar 3x
Alhamdulillah,,kejadian itu enggak terulang sampai hari pernikahanku pun lancar" aja hingga saat ini..moga saja enggak terulang lagi,,kejadian ini diluar dugaan,,benar" bikin aku jadi trauma dan enggak moga enggak terulang lagi..amiiin


*Aku:
dengan arti bukan aku sebenarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo