Rabu, 07 Maret 2012

1st My Wedding

Sebelumnya aku ucapkan syukur almahdulillah sebesar"nya kepada tuhan yang telah menciptakan kita seutuhnya,,siapa lagi kalo bukan tuhan kita Allah SWT..dan junjungan tinggi kepada rosulullaoh kita nabi Muhammad SAW karena kita masih diberi kesempatan untuk menulis didalam diary keluarga ini
Enggak menyangka udah 1 tahun ini aku membina rumah tangga ini,,begitu banyak rintangan dan cobaan yang aku alami dan yang kita rasakan tapi itu semua masih belum ada apa-apanya..maksud aku,,masih akan ada ujian dan cobaan yang menunggu kita dihari depan..Tapi InsyaAllah,,selama kita tetap bersatu dan terus berpegang pada prinsip visi dan misi kita akan tetap teguh,,amiin..
Beberapa hari ini aku ada peristiwa" yang mesti disimak

  • Memintak Doa
Waktu yuk.asmaida mantu..aku ikut 'ereng"' kerumah calon menantunya itu,,setelah selesai kitapun kembali kerumah Yuk,,namun ditengah jalan aku ketemu orang tua
OT: dek" aku ikut,,antarkan ke palang yaa
Aku: monggo,,tapi aku antarkan sampai desa sekar ae yaa
OT: engge
setelah dia naik sepeda kitapun langsung meluncur,,namun ditengah perjalanan aku berfikir kasian juga orang tua ini kalo dituruni cuma setengah jalan aja apalagi hujan ini enggak ada berhentinya..Jadi akupun nganterin orang tua ini ke kota palang,,setelah sampai di TKP orang tua itupun turun
OT: ini looh dek (sambil megang duit 5k)
Aku: oooh..enggak pak makasiih
OT: looh ini looh
Aku: gak usah pak (sambil tak bisikin) aku cuma mintak doanya saja,,soale istri aku mau melahirkan..doain lancar" aja yaa pak
OT: ooh engge..tak dungo aken lahirane bancar" ae selamet ganok popo
Aku: engge,,makasiih
Setelah itu aku langsung cabut 
  • Diberi Kelancaran
Pulang dari rumah yuk kita pergi ke rumah bunut untuk ngambil beberapa barang,,setelah itu kita ngurusin ID bank BCA karena kita pada lupa dengan IDnya..sebenarnya cuma istriku aja yang tak suruh masuh namun dia mau didampingi,,akhirnya kita masuk ber2 dan ngambil no urutan..yaa ampun no urutan kita 27 padahal yang dipanggil masih no.8,,iseng" karena bosan aku ambil browsur 'KlikBCA' buat bacaan biar ngilangi rasa bosan yang menunggu begitu lama
Akhirnya aku pun coba" ngikutin instruksi dari brosur itu dan yeesss akhirnya berhasil,,tanpa menunggu antrian panjang kita udah dapetin ID kita hehehehe..dan di rumah aku langsung OnLine dan ngecek ID kita dan akhirnya sukses 100% jadi kita kalo ngecek enggak perlu ke ATM lagi,,karena tadi pagi istri aku kecapean jadi enggak ikut liat ID namun malemnya ia mintak liat ID-bca kita..cieng"!!kita berdua langsung kaget alias terkejut karena tadi pagi aku liat cuma 41k tapi sekarang menjadi
Alhamdulillah..kook semuanya diberi kelancaran semudah ini yaa??allahu akbar",,moga aja bayi kita lahir selancar ini enggak ada masalah apapun,,selamat dan enggak ada kekurangan apapun..amiiiin

NB: Bagi yang enggak tau cara buat/lupa ID bank BCA,,ikutin aja intruksi" diatas,,atau kalo enggak percaya baca browsur" yang disediain pihak BCA dimeja" samping tempat antri dan ambil browsur yang ada tulisan 'klik BCA' kayak gambar berikut ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo