Senin, 09 April 2012

Aku Punya Pangeran Kecil

Cerita sebelumnya
Karena kita kesana hari rabu jadi dokter yang kita cari" ternyata enggak ada,,'dokter ahli kandungan cuma masuk hari senin dan selasa saja' tutur petugas puskesmas..ealaah kita jauh" kesana berharap segera mendapatkan penanganan yang tepat ternyata............. *kecewa
Jadi kita mesti menunggu hari senin berikutnya,,fiuuh lama banget secara kurang 4hari lagi..pada hari rabu,,kamis,,jumat,,sabtu air ketuban masih terus keluar,,untuk menghindari hal yag tidak diingankan jadi kita terus periksa ke bidan siti aisyah dan bu.tini di desa sebelah
Detik".....
Dan pada akhirnya pada malam sabtu istri aku teriak" terus ditengah malam,,jadi kita bertiga (emmak,,aku n terutama istri) enggak bisa tidur karena istri terus mengeluh sakit disekujur tubuh terutama perut..esok paginya kita pergi ke bu.siti dan ia bilang kalo air ketubannya udah kering,,kita langsung disuruh ke puskesmas pandaan untuk mendapatkan pertolongan
Kita pun langsung menuju TKP,,dan disana diperiksa oleh dokter biasa (bukan ahli kandungan)..ia mengatakan kalo istri aku mesti dirujuk ke RS.bhayangkara-watukosek,,porong untuk dioperasi sesar..setelah aku melengkaspi administrasinya,,kita pun langsung ke RS.bhayangkara
Istri,,ibu n ayah mertua ikut mobil ambulan sedangkan aku naik sepeda motor..ya Allah SWT!!tolong laah anak dan istriku,,selamatkan mereka yaa Allah SWT..Allahu akbar 3x (doaku ditengah" jalan menuju RS.Bhayangkara) dan tanpa terasa air mata aku berjatuhan,,saat itu aku benar" langsung terasa lemas enggak kuat menahan rasa sedihku melihat kondisi istri aku yang udah enggak berdaya
Sesampai disana,,sementara aku ngurusi pendaftarannya sedangkan istri aku langsung mendapatkan perawatan..dari pukul 08.00 kita disana sampai pukul 16.00 istri aku jerit" enggak karuan,,istri aku belum juga  dioperasi karena dokternya masih diluar kota..sedangkan aku menelpon untuk mencari bantuan kepada keluarga"
Ya Allah SWT yang maha penolong dan maha mengetahui,,tolong selamatkan anak dan istri aku yaa Allah SWT..kalo anak dan istri aku selamat,,aku berjanji nanti aku akan serius bekerja dan enggak main" game lagi (doa serta janji aku) tapi entar kalo capek aku cuma maen bentar untuk menghilangkan penat
Akupun terus dan terus berdoa,,berharap istri aku selamat..ditengah" aku berdoa aku langsung terbesit untuk memutar Mp3 di Hape yang isinya surat Maryam,,An-nisa,, dan Yusuf..aku memilih surat yusuf berharap entar anak aku keluar laki" hehehe
Pada pukul 15.30 keluarga pada dateng menjenguk,,mereka semua pada melempar pertanyaan" seputar perkembangan istri,,setelah kita berbincang" cukup lama aku pamitan pergi ke masjid terdekat untuk menunaikan sholat ashar..setelah selesai menunaikan sholat ashar aku langsung balik dan ternyata mereka semua sudah enggak ada ditempat terakhir kita ketemu tadi..beberapa orang disekitar mengatakan padaku kalo keluarganya telah pindah ketempat operasi
Dan ternyata benar,,mereka semua pada ngumpul disana yang menunggu kabar terakhir dari operasi sesar itu..enggak butuh waktu lama kemudian ibu mertua mendengar suara bayi dan dia menduga kalo itu suara anak dari istri aku

To Be Continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo