Sabtu, 10 Desember 2011

Kehilangan Jejak

Cerita sebelumnya,,baru 2 minggu kita berkenalan dan beluum puas hati ingin mengorek cerita kehidupannya eeh malah dia cabut duluan dari tempat kerja karena ia beralih mau ngelanjutin sekolahnya..ternyata ia masih lulusan SMP dan mau ngelanjutin ke SMA
Yaa mau gimana lagi,,dengan hati yang ter-iris" aku mesti rela kehilangan dia
Karena aku tidak tau tempat dia tinggal yang aku punya cuma no.pe-nya jadi Kita cuma berhubungan lewat Hape saja..mungkin karena dia masih belum punya hati dengan aku,,jadi cuma sebentar aja dia smsan dengan aku.enggak ada koneksi blas

Beberapa minggu terakhir ini dia nyamar pakek no.pe baru dan juga nama palsu juga,,awalnya kenalan saja terus ngajakin ketemuan sama aku..karena aku penasaran siapa sech cewek yang baru kenal kok nekat ngajakin ketemuan,,hati yang berdebar" aku meng-amini ajakannya..akhirnya kita janjian ketemu dimushollah deket kosh"an
Hati aku dag-dig-dug penasaran sama cewek yang satu ini,,enggak lama nungguin di mushollah eeh tiba-tiba tangan aku ditarik seseorang dari belakang,,tentu saja aku kaget..Aku tengok mukanya,,wew cantik bener ini cewek..aku jadi tambah penasaran sama nie cewek muka cantik betul+manis pula kok tiba" narik tangan aku padahal kan wajah aku pas"an
Setelah aku lihat dan tak was"in,,kayaknya aku kenal nie muka..yaa ampuun!!ternyata nie cewek mantan kenalan aku waktu kerja ditoko dulu,,siti mardyah!!kirain capa??pantesan cewek baru kenalan di hape kok ngajakin ketemuan,,ealah ternyata temen yang dulu ilang
Ternyata dia ngajakin ketemuan ada maksud,,soale ada tugas dari sekolahannya karena ia enggak bisa jadi dia mintak bantuan aku..it's ok!!dengan hati yang berbunga" aku bantuin dia ngerjain tugasnya di warnet..phet (sebentar) tugas belom kelar eeh dia langsung pamitan pulang,,aku cuma diem saja yaa mau gimana lagi..aku bilang padanya 'asalkan lain kali kita ketemuan lagi yow' ia cuma bales dengan senyuman saja
Yaa itulah cerita awal mula kita,,meski cuma bentar tapi ini awal mula perjalanan panjang kita berdua dan bakal ada cerita" yang berlanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo