Sabtu, 10 Desember 2011

Hancur Hatiku

Entah apa yang membuat aku jadi patah hati dengannya padahal kita belum punya ikatan apa" cuma sekedar kenalan ditempat kerja itupun cuma 2 minggu saja,,apa mungkin karena aku menyimpan hati dengannya??
Kembali kecerita semula,,apa yang membuat aku patah hati??enggak patah hati sech,,yang jelas aku marah tapi marah atas dasar apa??aku enggak punya hak untuk marah" sama dia karena kita belum punya ikatan sama sekali
Ini bermula ketika aku mau ngajak dia untuk ngarayain tahun baru yang mau nginjak 2010,,aku berencana ngajak ia kepuncak berdua..eeh tau"nya ia udah sama cowok lain,,tapi ia beralih kalo dia bukan sama cowoknya tapi sama sepupunya..yaa namanya juga hati aku udah ancur jadi enggak percaya deeh sama ucapannya,,tahun baru yang menenggelamkan aku
Beberapa minggu kemudian aku ngajak ketemuan lagi dengannya,,ceritanya lagi smsan
Aku: hai lagi ngapain??mau enggak kita ketemuan

Dia: waah enggak bisa soale aku lagi ada diluar kota
Aku: ngapain??
Dia: nempatin rumah baru laah
Aku: #%$^%*(&*#$@^$*^(*)@#
Tanpa pikir panjang aku langsung enggak bales sms dia,,entah apa yang ada didalam otak aku??yang ada dalam pikiran aku cuma mau bunuh diri saja......................................
Mata aku langsung gelap,,kepala muter" enggak karuan..meski dia bukan pacar aku apalagi istri tapi rasanya aku kehilangan banget,,minimal aku kehilangan teman curhat aku waktu ditempat kerja aku dulu
Langsung hilang semua harapan aku kepadanya,,,,
Setelah kejadian itu aku jarang sms apalagi telpon dia,,soale udah pupus semua harapan aku kepadanya..mungkin karena aku jarang hubungi dia,,dia sms aku 'aku udah balik ke pandaan' betapa aku kaget dan senangnya hatiku..langsung saja dia tak ajak ketemuan di taman dayu,,begitu kita ketemu langsung tak suruh naik motor dan weessss menuju rumah orang tua aku..sesampai dirumah
Aku: mak kenalin
Mak: siapa ini??
Aku: calon menantu mak
Mak: waah..yang beneran kamu??jangan becanda
Siti: .................................(diam seribu bahasa)
Kemudian mak pergi kebelakang ngambil minum buat kita berdua..
Siti: apa maksud kamu ini??
Aku: ngenalin kamu sama calon mertua kamu
Siti: tau gini aku enggak mau diajak ketemuan
Aku: laah mau gimana??aku mau nunjukin pada kamu kalo aku ini serius
Siti: yowes laah,,antarin aku pulang
Begitu kita pulang,,hape qwerty yang baru aku beli tahun baru kemarin merek SPC 2000 langsung tak kasihno siti..
Aku: nie ambil hape ini,,katanya kamu butuh hape karena hape kamu yang dulu rusak
Siti: apaan nie??
Aku: wees,,ambilen (maksa)
Siti: laah terus kamu pakek apa??
Aku: aku pakek hape jadul aku yang dulu 'smart'
NB: -perkataan dia kalo pergi keluar kota ternyata boong
-Hape SPC 2000 yang aku kasih udah rusak akibat jatuh waktu siti naik sepeda tapi meski udah rusak tapi tetep aku simpen jadi kenang"an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo