Kamis, 05 Januari 2012

Kehamilan Istri Aku

Selama 4 bulan kita berhubungan tapi enggak membuahkan hasil,,meski dengan model dan gaya apapun tapi hasilnya nihil,,dari cara yang umumnya dipakai orang" hingga cara yang disaranin orang" biar cepet hamil tapi tetep saja hasilnya..karena berbagai cara itu laah kita punya beberapa ide apalagi aku sering banget liat pilem" gituan jadi sekalian dipraktekin..hihihihi

Pada suatu hari tepatnya waktu bulan puasa,,tiba" istri aku pingin ikut aku ketempat kerja..karena permintaannya aneh banget kook tumben banget,,lagian aku khawatir jadi istri aku tak suruh diem dikosh"an ae biar enggak ganggu aku kerja ditoko..setelah sampai dikosh"an akupun pamitan pergi kerja dan kusuruh dia untuk jaga",,akupun enggak ada perasaan curiga sedikitpun sama istri aku..tapi yang ada dipikiran aku cuma rasa takut saja,,takut ada sekelompok orang jahat yang tau istri aku ada didalam kosh"an terus berbuat jahat sama istri aku

Adzan magribpun berkumandang,,artinya waktunya aku pulang alias balik kekosh"an..dengan perasaan khawatir dan deg'an aku pun cepet" bergegas balik sambil berjalan namun bergerak cepat


Aku: Assalamu'alaikum...
Istri: Wa'alaikum salam...

istriku menghampiri aku dan kita cipika-cipiki seperti biasa

Aku: Ada apa yank??kook muka kamu pucet (perasaan aku semakin berkecamuk)
Istri: Enggak ada apa" kook,,sholat magrib dulu habis itu tak ceritain
Dengan hati dan pikiran yang enggak karuan akupun lekas mandi dan sholat berharap cepet" bisa dengerin cerita dari istri aku,,selesai sholat akupun langsung duduk disebelah istri aku dan bilang
Aku: Habis dari mana pean kook ada bekas bungkus makanan?? (melihat bungkusan kertas minyak)
Istri: Aku tadi keluar bentar,,nyari makanan sambil beli obat ke apotik
Aku: Emang pean sakit apa sech??
Istri: Nie..liat (menyodorkan bungkusan ditas kresek)

Duaaaaaar....benar" aku kaget,,seneng tapi enggak nyangka juga..bungkusan itu berisi tespet alias alat untuk melihat positif enggaknya kehamilan,,dan hasilnya POSITIF

Benar" diluar dugaan,,ternyata hasil kerja keras aku diranjang selama berbulan" akhirnya membuahkan hasil..

alhamdulillah Yaa allah,,telah engkau karunia aku sesuatu yang besar dan tak terkira kenikmatannya,,Insya allah akan aku rawat dengan sebaik"nya titipan dariMU ini yaa allah..Buatlaah janin ini enggak ada kekurangan apapun dan sehat wal'afiat serta proses persalinannya lancar enggak ada masalah apapun,,amiiin Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu Akbar

NB: ternyata wajah pucat istri aku hanya untuk membuat surprice untuk aku,,makasiih yaa mama,,ILoveYou so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo