Kamis, 05 Januari 2012

HoneyMoon

Honey moon,,itulah kata yang sering aku dengar buat pengantin baru dikota" besar alias orang" kaya!!Berhubung kita ini orang biasa" (moga jadi orang kaya,,amiiin) jadi enggak ada yang namanya honey moon segala,,paling cuma 'malam pertama' saja yang ada didalam pikiran aku..kita semua yang udah pernah nikah pasti tau doonk apa maksud dari malam pertama??jadi mending aku diem saja dech,,enggak mau menjelasin secara detail

Aku mau nyeritain bulan" awal pernikahan kita..layaknya pengantin baru lainnya,,hari" dipenuhi dengan bunga" yang mekar enggak ada masalah yang berarti,,yaa namanya juga pengantin baru masih seneng"nya nikmatin hari" jadi pengantin baru


Namun kesulitan dalam rumah tangga mulai muncul dan aku rasain setelah menginjak bulan ke-2,,keuangan kita menipis semenjak istri aku masuk ship malam,,karena kita pengantin baru jadi istri aku enggak mau malam" yang indah mesti dibuang sia" dengan bekerja keras jadi dia memutuskan untuk berhenti kerja dan nyari kerjaan lain,,dari sini lah kesulitan mulai terasa

Aku sebagai seorang penjual makanan anak" kecil disekolah enggak cukup buat memenuhi kebutuhan rumah tangga,,meski pagi" berangkat kesekolah untuk menjajakan makanan dan pulangnya agak siangan itu pun beloom sarapan tapi enggak ada hasilnya..keringat aku terbuang sia" belom lagi musibah dijalan,,sering banget aku megalami kecelakaan dijalan,,dari ban pecah sampai rombong tempat bawa makanan jadi pesok semua..tapi itu dulu

Alhamdulillah istri aku dapet lowongan pekerjaan dipabrik 'SKT baujeng' tapi itu enggak bertahan lama karena istri aku sering mengeluh sakit akibat bau rokok dan sauce-nya,,kata istri aku sebenarnya enak kerja disitu soale banyak kenalan dan gajinya lumayan buat beli tempe sebulan hihihihi,,parahnya lagi istri aku punya kenalan temen deket tapi sayang dia sering kali berbo'ong sampai semua temen" dipabrik pada tau semua jadi dia memutuskan untuk cari tempat lain saja

Karena kebutuhan rumah tangga yang menghimpit terpaksa aku melamar kembali ketoko yang dulu telah mempertemukan kita berdua,,ditoko mana lagi kalo bukan toko 'jaya bakti'..mesti sejujurnya aku enggak tahan sama si-boz yang cerewet dan semenah" tapi mau gimana lagi??ini demi keluarga aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo