Kamis, 05 Januari 2012

Detik" Ijab Kobul

08-03-2011
Hari" yang aku nantikan telah tiba,,hari dimana yang akan merubah hidupku untuk selamanya..bercampur enggak karuan dihati ini,,bingung menjelaskan isi hatiku diwaktu itu
Bersama dengan kakak aku dan temen" tetangga (fauji,,dila,,hartono dan solikin) kita menuju ke-KUA kecamatan pandaan,,untuk mengucapkan sumpah ijab kobul..sampai disana ternyata calon istri aku bersama keluarganya telah sampai duluan,,dengan deg-degan aku menghampiri calon istri aku dan kita berbincang" tak lama kemudian pak.moden menyuruh masuk keruang ijab kobul

Pak.Penghulu: gimana,,udah siap??
Aku: udah pak
Pak.Penghulu: pakek bahasa apa ini??indonesia apa arab
Aku: arab,,pak
Pak.Penghulu: #%$%^$^&^&$@@$$&%&*^$#%@*(#$@!.......Halan (komat-kamit bahasa arab)
Aku: kobiltu nikahaha watazwijaha bilmahril madzkur wa rodhitubihi wallahu waliyut taufiq (panjang banget yaa)
Pak.Penghulu: syaaah??
kakak,,pak.moden,,temen" dan keluarga dari istri aku: syaah,,syaah,,syaah.........
Pak.Penghulu: %*%^#$%(*%%$#)(*&^$#@#*% (berdoa)
Kita semua cuma bilang: amiiin....

Setelah selesai ajara ijab kobul aku,,istri beserta saksi" disuruh tanda tangan pada lembaran kertas yang dibawa pak.penghulu

Pak.Penghulu: ayo kasihkan maharnya

Langsung ae aku ngambil uang 200rb dari dala celana dan tak kasihno sama istri aku tanpa dibungkus apa",,cuma tak lipet" thok hihihi..maklum enggak punya pengalaman

Pak.Penghulu: ealaah..kayak mau beli lombok terasi ae

Yaa begitu laah cerita ijab kobul aku setelah itu kita pulang kerumah masing",,gimana dengan kalian??
Singkat cerita,,sore harinya kita semua (keluarga dan tetangga) pada ngumpul untuk iring" kerumah istri aku..bernasib apes,,dari kita mau berangkat sampai ditengah jalan kita diguyur hujan habis"an..apalagi orang" naik sepur kelinci,,meski ditutup dengan terpal tapi baju" mereka yang udah dan" cantik" jadi basah semua..untung ae aku naik mobil avanza hihihihi secara aku ini kan pengantinnya :D
Sesampai disana aku langsung clingak-clinguk nyari istri aku,,seperti apa sech muka istri aku kalo dirias pengantin??waktu melihat pertama kali,,benar" enggak nyangka kalo itu istri aku soale beda banget dengan aslinya hihihihi (tambah cantik)
Kalo diceritain semua dihari itu,,waaah panjang banget soale ceritanya banyak banget jadi cukup disini aja yaa ceritanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo