Minggu, 08 April 2012

Aktifitas Minggu" terakhir

Perkiraan dokter kandungannya istri aku akan melahirkan ditengah" bulan april,,jadi di tengah" bulan maret istri aku udah ngebet banget mempersiapkan semua peralatan" buat si kecil nanti..dari mulai baju hingga bak buat mandi,,termasuk bedak minyak telon dan lain"

Mungkin karena saking ngebetnya,,jadi dia kepengin banget tuuh bayi dalam perutnya segera keluar..Dan pada akhirnya suatu malam dia menangis
Aku: Kenapa lagi nie,,kook mewek lagi??kaan udah aku turuti semua keinginan pean (beli peralatan" bayi)
Istri: Kook enggak keluar" sech si kecil??
Aku: Astaghfirullah..sabar ma" masak lupa kata dokter,,kaan masih lama
Istri: ..................(terdiam)
Aku: Inilaah akibatnya jika semua peralatan bayi dipersiapkan padahal belum pasti

Menginjak minggu pertama pada bulan april
Beberapa minggu terakhir ini istri aku mengeluh sakit perut,,apalagi sakit perut itu dibarengi dengan keluar air ketuban..jadi kita pada bingung mesti harus ngapain,,istri aku terus ngajak untuk periksa kerumah bidan siti aisyah yang masih satu RT
Setelah diperiksa,,ternyata masih belum ada tanda" sicabang bayi mau keluar..karena air ketubannya sering keluar bu.siti menyuruh kita untuk periksa ke puskesmas pandaan untuk mengetahui apa masih aman kandungan istri aku
Jam 7.00 kita berangkat ke puskesmas pandaan berharap agar mendapatkan no.antrian lebih dulu,,sesampai disana aku parkir sepeda motor dan istri aku mendaftar eeh ternyata dapet no.19..jadi kita mesti nunggu no antrian kita yang lumayan jauh
Karena kita kesana hari rabu jadi dokter yang kita cari" ternyata enggak ada,,'dokter ahli kandungan cuma masuk hari senin dan selasa saja' tutur petugas puskesmas..ealaah kita jauh" kesana berharap segera mendapatkan penanganan yang tepat ternyata.... *kecewa

Tips Hari Ini: Jangan sekali" mempersiapkan segala sesuatu buat keperluan sibayi sebelum dia keluar atau masih ada dalam kandungan,,karena akan membuat si ibu ingin banget bayi dalam kandungannya segera keluar meskipun belum waktunya..Yang paling ditakutkan jika kandungannya terjadi apa"!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo