Selasa, 24 Januari 2012

2-2-2

Sebenernya aku enggak percaya sama yang namanya angka keberuntungan,,jadi angka 222 ini bukan  menjadi pacuan aku untuk mempercayainya tapi aku menyebutnya isyarat atau apalah itu..yang jelas cuma kebetulan saja tepatnya
Bermula ketika ada seseorang membeli saos tomat (waktu masih ditoko 'jaya bakti')
Aku: Berapa pak??
He: 2
aku pergi kegudang mengambilkan 2 saos tomat kemudian
Aku: Ada yang lain??
He: Sama kecap potret
Aku: Berapa??
He: 2 juja
Aku: Selain itu,,ada lagi??
He: Raja rasa 2..udah

aku langsung ngambil pesenan bapak itu
setelah melayani orang tersebut selesai,,tidak lama kemudian seorang pedagang nasi pecel disebelah namanya bu.sri datang mau membeli keperluan dagangannya
Aku: Beli apa bu??seperti biasanya??
Bu.sri: iya..beras,,telor,,kertas minyak dan karet
Aku: oke
Bu.sri: Tapi berasnya 2 kg yaa sama telornya,,kalo karetnya 2 ons saja
Aku: Kertas minyak-nya??
Bu.sri: pakek sisa kembalian saja
.............................
Enggak cuma mereka berdua saja yang melakukan pembelian selalu cuma dengan angka 2,,banyak orang" yang sama dihari itu..hari dimana pas tanggal 2 dan bulan 12 tapi tahunnya 2009(cuma tahunnya yang enggak nyambung),,aneh bin nyata
Akupun berfikir,,kenapa yaa hari ini kook diwarnai dengan angka 2..semua hal yang aku lakukan selalu dengan angka 2,,waktu aku memikirkan hal tersebut hapeku berbunyi pertanda ada sms masuk dan segera aku melihatnya..Eeh ternyata ada sms dari cewek yang enggak tau orangnya dan baru kenal kemarin yang ngajak ketemuan
Setelah pulang kerja akupun bergegas mandi dan siap" buat ketemuan sama cewek yang membuat aku penasaran ini,,tanpa bawa uang (karena belum gajian) dan tanpa basa-basi akupun langsung nekad meluncur ke TKP yang sudah kita sepakati sebelumnya..Akupun sampai duluan di TKP,,sambil pikiran aku yang terus memikirkan seperti apa kiranya dia..
Hati aku dag-dig-dug penasaran sama cewek yang satu ini,,enggak lama nungguin di mushollah eeh tiba-tiba tangan aku ditarik seseorang dari belakang,,tentu saja aku kaget..Aku tengok mukanya,,wew cantik bener ini cewek..aku jadi tambah penasaran sama nie cewek muka cantik betul+manis pula kok tiba" narik tangan aku padahal kan wajah aku pas"an
Dari sini laah aku merasa,,bahwa kejadian" tadi pagi adalah pertanda bahwa aku bakal berdua sama cewek yang sekarang menjadi istri aku ini,,alhamdulillah
Peringatan: Jangan percaya sama angka keberuntungan karena itu semua adalah ajaran dari agama lain dan islam enggak pernah mengajarkan hal tersebut,,semua itu hanya kebetulan..segala hal ada yang mengatur,,Allah SWT..allahu akbar3x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo