Rabu, 11 April 2012

Sapa Nama Anakku??

Adzan ashar pun terdengar dari jauh,,rasa penatpun menyelimuti jiwa dan raga ini..kepala terasa munyeng" enggak karuan karena banyak beban pikiran ini,,aku enggak bisa segera beranjak dari tempat dudukku karena melihat istri aku yang terus meringik kesakitan

Aku tengok jam sudah menunjukkan pukul 15.30 dan kemudian Hape berbunyi,,ternyata bibi.daini yang mau menjenguk bersama rombongan..karena suara di hape enggak jelas jadi aku mencari sinyal diluar ruangan,,eeh ternyata mereka semua udah ada luar..kitapun berbincang" cukup lama dan pertanyaan" seputar perkembangan kesehatan istri terus menghujani dari keluarga,,tidak lama kemudian aku pamitan mau menunaikan sholat ashar

Selesai sholat ashar aku langsung balik ke TKP,,walaah kemana orang" ini kook enggak ada??'mereka lagi didepan ruang operasi' jawab beberapa orang disekitar ruangan,,karena mertua tidur begitu lelapnya jadi aku tinggal ae biar nanti setelah melepaskan penatnya baru nyusul keruang operasi..ternyata benar,,mereka semua udah menunggu detik" keluarnya si kecil..tidak butuh waktu lama menunggu kita udah mendengar ada suara bayi yang menjerit pertanda sikecil udah menatap dunia fana ini untuk yang pertama kalinya

Tidak lama kemudian suster keluar dari ruang operasi dengan membawa sikecil
Suster: keluarga bu.siti mardyah??
Bibi.Luluk: iya
Suster: ini bayinya
Bibi.Luluk: cewek yaa
Suster: cowok bu
Semua pada heran,,cowok kook cantik yaa!!
Suster: bapaknya ikut aku keruang bayi soale kalo lama" disini kacian bayinya kedinginan
Begitu sampai diruang bayi,,baju si kecil langsung dibuka untuk dicek dan aku adzani sesuai ajaran agama kita
Suster: udah disiapkan nama untuk bayinya pak??
Aku: udah ada
Suster: siapa namanya??
Aku:
Nazril Ilham (sesuai rencana aku sebelumnya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen teng mriki nek mantun diwoco sedhoyo